Read more

Menyembuhkan Sel-sel kanker tiroid

Kanker adalah penyakit yang sangat membahayakan sebab banyak orang mati dikarenakan Kanker. Maka pada tulisan kali ini saya akan membahas tentang Kiat Menyembuhkan Kanker Secara Alami dan tanpa efeksamping.

Apa itu Kanker ?

Kanker adalah keadaan saat penyebaran sel-sel yang ada di dalam tubuh abnormal. Kanker dikategorikan menjadi 2 macam yaitu 1 tumor ganas dan 2 tumor jinak. Kanker mudah diobati secara alami, walaupun biayanya tidak mahal mengobati Kanker secara alami tidak bisa pengunjung pandang remeh. Ada sebagian buah – buahan dan tumbuhan yang telah terbukti ampuh untuk membasmi Kanker. Apa saja itu?

1. Dandelion

Dandelion ialah nama latin dari tanaman jombang. Yang mana tanaman herbal bernama jombang ini adalah tumbuhan yang masuk dalam jenis tanaman liar. Seumpama saudara ingin menjumpai tanaman ini maka cukup pergi ke pematang sawah, pekarangan rumah atau pinggir jalan maka disana pemirsa akan berjumpa tanaman jombang.

Ada beberapa info menarik mengenai tanaman herbal bernama jombang yang mampu mengatasi Kanker ini. Karena beberapa ristek mengatakan jika tumbuhan herbal satu ini mengandung manfaat untuk mengatasi banyak jenis Kanker.

Ilmuwan menyimpulkan jika sesudah 48 jam berlalu paparan ekstra dandelion bekerja di dalam tubuh maka sel-sel kanker akan mulai rontok dan musnah. Studi ini juga mendapatkan dandelion secara tepat pada sel kanker yang di kemoterapi.

Riset lain yang udah rilis oleh data medis Internasional Plos One menemukan ekstrak akar bunga dandelion secara tepat dan selektif menumpas akar kanker tanpa adanya toksitas terhadap sel–sel sehat. Maka intinya akar bunga dandelion adalah obat alami yang mujarab dan bisa dimanfaatkan sebagai obat alternatif yang aman.

2. Daun Sirsak

Di Indonesia siapa yang tidak kenal dengan buah sirsak, buah berwarna hijau segar yang katanya dapat digunakan untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Ya, khasiat daun sirsak memang paling familiar digunakan untuk obat tumor, kanker dan gula darah.

Daun sirsak mempunyai zat alami yang dapat dipakai untuk mematikan sel kanker seperti : alkaloid, acetogenins, annocatacin, gensitic, anonol, caclourine, gigantetronin serta muricapentocin.
Dimana kandungan zat kimia yang ada di atas tersebut merupakan senyawa yang dapat memberi sebuah manfaat bagi tubuh. Baik itu sistem daya tahan tubuh maupun obat untuk mengatasi kanker dan penyakit lainnya.

Dalam sebuah studi Universitas Malaya menyatakan tentang zat etil asetat yang ada di daun sirsak ada kaitannya dengan molekuler AMAE demi mematikan sel-sel kanker sebab molekul ini ternyata bisa menghambat proliferasi atau pembelahan biang kanker.

Trik Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker yang Ampuh :


  • Siapkanlah 15 lembar daun sirsak kemudian rebus daun bersama 3 gelas air.
  • Gunakanlah panci dari tanah liat sebagai media untuk merebus daun sirsak agar kemurnian khasiatnya tetap terjaga.
  • Tunggu air sampai mendidih dan tersisa setengahnya saja
  • Saring air rebusan dengan saringan
  • Minumlah selagi air rebusan masih hangat
  • Minumlah dengan teratur 2 kali sehari setiap akan tidur di malam hari dan setelah bangun tidur.
Demikian artikel berjudul Solusi Mengobati Akar kanker kulit/melanoma Secara Alami ini, semoga bermanfaat.

Menyembuhkan Sel-sel kanker tiroid


Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :

0821 3698 6869
(Telp/Whatsapp)