Read more

Menyembuhkan Sel-sel kanker tiroid



Kanker ialah penyakit yang sangat membahayakan sebab tidak sedikit orang mati dikarenakan Kanker. Maka pada artikel kali ini saya akan mengulas tentang Tips Menyembuhkan Kanker Secara Tradisional dan aman.

Apa itu Kanker ?

Kanker ialah situasi dimana perkembangan sel yang ada di dalam tubuh abnormal. Kanker dikategorikan menjadi dua macam yaitu 1 tumor ganas dan kedua tumor jinak. Kanker bisa diobati secara tradisional, walaupun harganya tidak mahal membasmi Kanker secara alami tidak mudah pemirsa dilihat remeh. Ada sebagian buah – buahan dan tumbuhan yang sudah terbukti bermanfaat untuk mengobati Kanker. Apa saja itu?

1. Dandelion

Dandelion ialah nama latin dari tumbuhan jombang. Yang mana tanaman herbal bernama jombang ini merupakan tanaman yang masuk dalam spesies tumbuhan liar. Seumpama pengunjung ingin menemukan tumbuhan ini maka cukup pergi ke pematang sawah, pekarangan rumah atau pinggir jalan maka disana engkau bisa berjumpa tanaman jombang.

Ada beberapa berita menarik terkait tumbuhan herbal bernama jombang yang mampu mengatasi Kanker ini. Karena beberapa penelitian menjelaskan jika tanaman herbal satu ini mempunyai manfaat untuk mengatasi banyak jenis Kanker.

Para ahli mengatakan jika sesudah 48 jam berlalu efek ekstra dandelion bereaksi di dalam tubuh maka biang kanker akan mulai rontok dan mati. Riset ini juga mendapatkan dandelion secara tepat terhadap sel kanker yang di kemoterapi.

Studi lain yang sudah rilis oleh jurnal medis Internasional Plos One mendapatkan ekstrak akar bunga dandelion secara efisien dan selektif mematikan akar kanker tanpa adanya toksitas terhadap sel–sel sehat. Maka kesimpulannya akar bunga dandelion merupakan obat alami yang mujarab dan dapat dimanfaatkan sebagai obat alternatif non racun.

2. Daun Sirsak
Di Indonesia siapa yang tidak tahu dengan buah sirsak, buah berwarna hijau segar yang katanya bisa dimanfaatkan untuk mengobati berbagai macam penyakit. Ya, khasiat daun sirsak memang paling terkenal digunakan sebagai obat tumor, kanker dan gula darah.

Daun sirsak mempunyai kandungan alami yang dapat dipakai untuk mematikan biang kanker seperti : alkaloid, acetogenins, annocatacin, gensitic, anonol, caclourine, gigantetronin serta muricapentocin.
Dimana fungsi zat kimia yang ada di atas tersebut merupakan senyawa yang dapat memberi sebuah manfaat bagi tubuh. Baik itu sistem daya tahan tubuh maupun obat untuk mengatasi kanker dan penyakit lainnya.

Dalam sebuah studi Universitas Malaya merilis tentang senyawa etil asetat yang ada pada daun sirsak ada kaitannya dengan molekuler AMAE demi membunuh sel kanker sebab molekul ini ternyata bisa menghambat proliferasi atau pembelahan sel kanker.

Tips Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker yang berkhasiat :


  • Siapkanlah 15 lembar daun sirsak kemudian rebus daun dengan 3 gelas air.
  • Gunakanlah panci dari tanah liat sebagai media untuk merebus daun sirsak supaya kemurnian khasiatnya tetap terjaga.
  • Tunggu air sampai mendidih dan tersisa setengahnya saja
  • Filter air rebusan pakai saringan
  • Konsumsilah selagi air rebusan masih hangat
  • Konsumsilah secara rutin 2 kali sehari saban akan tidur di malam hari dan setelah bangun tidur.
Demikian uraian berjudul Tips Menghilangkan Sel-sel kanker Secara Aman ini, semoga bermanfaat.

Menyembuhkan Sel-sel kanker tiroid


Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :

0821 3698 6869
(Telp/Whatsapp)